Kegiatan Peserta Outbond Pramuka Saka Wira Kartika SMK N 1 Sekayu Disambut Kodim 0401/Muba

Barometer99– Sekayu Musi Banyuasin- Dandim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat, S.H., yang diwakili oleh Pasiter Kodim 0401/Muba Kapten Arm Indra Jaya menyambut peserta Outbond Training Kepramukaan Saka Wira Kartika dari SMKN 1 Sekayu dan pembinaan Lingkungan hidup di Wilayah Kabupaten Muba,  Jalan Kol Wahid Udin, Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba, Rabu (28/12/2022).

Pasiter Kodim 0401/Muba Kapten Arm Indra Jaya dan Anggota Kodim 0401/Muba memberikan contoh  kepada peserta Outbond Training Kepramukaan Saka Wira Kartika dari SMKN 1 Sekayu dalam melaksanaan  Kegiatan Outbond di “Hutan Kota” Sekayu.

Dandim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat, S.H., menyampaikan  melalui Pasiter Kodim 0401/Muba Kapten Arm Indra Jaya akan tujuan  Kegiatan outbound di alam terbuka bermanfaat untuk meningkatkan keberanian dalam bertindak maupun berpendapat.

“Kegiatan Outbound membentuk pola pikir yang kreatif, serta meningkatkan kecerdasan emosional dan spiritual dalam berinteraksi. Kegiatan ini akan menambah pengalaman hidup seseorang menuju sebuah pendewasaan diri, “ujarnya. (Lin/R)

@kodam2sriwijaya_penerangan
@penrem_044gapo
@rezadyanperdani

Editor: Rfy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *