Personil Pos Pam Porles Banyuasin Talang Kelapa Mengamankan Lalu Lintas Jelang Tahun Baru 2023

Barometer99- Banyuasin – Personil Pos Pam Talang Kelapa Polres Banyuasin melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Simpang Semuntul KM 15 Talang Kelapa, Senin 26 Desember 2022.

Personil Pos Pam Talang Kelapa Melaksanakan patroli pemantauan arus lalin dan pengamanan dipertokoan serta giat pamtur lalin di simpang Y, kegiatan tersebut guna mengatisipasi kepadatan arus lalin jelang Tahun Baru 2023.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safii,S.I.K.,M.si melalui Kapospam Talang Kelapa KOMPOL Sigit Agung S, S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan “Kegiatan yang dilaksanakan bertujuan demi terciptanya situasi Kamseltibcar lantas yang aman, lancar dan kondusip. Adapun hasil giat yang dilaksanakan adalah masyarakat merasa aman dan nyaman. Dalam pelaksanaan pengaturan dan pengamanan tidak ditemukan kemacetan dan tindak pidana,” jelas Sigit

Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung situasi arus lalu lintas terlihat aman , lancar dan kondusip, tidak terjadi penumpukan kendaraan dari dari arah palembang – betung begitupun sebaliknya, tutup sigit.

#poldasumsel
#bidhumaspoldasumsel
#polresbanyuasin

Editor: Rfy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *