Kapolsek Sungsang Tinjau Kesiapan Personil Dalam Perayaan Nataru 2022-2023

Barometer99- BANYUASIN,- Kapolsek Sungsang Turun Langsung Mengecek Kesiapan Personil Di Posko Terpadu Pelabuhan Tanjung Api Api Sumsel kabupaten Banyuasin kecamatan Sungsang menjelang perayaan Nataru Tahun 2022-2023. Sabtu (24/12/22).

Dalam giat tersebut Kapolsek Sungsang Iptu Novet SH, MH bersama rombongan turun langsung mengecek kesiapan personil di posko Terpadu pelabuhan tanjung si api api adapun lokasi yang dikunjungi area pelabuhan tanjung api api dan sekitarnya guna memastikan keamanan dan kenyamanan pemudik di pelabuhan dan masyarakat sekitarnya, Sabtu (24/12/2022) sekira pukul 07:30 WIB.

Guna meningkatkan Kambtibmas khususnya keamanan dan kenyamanan arus mudik perayaan Nataru Tahun 2022-2023 di wilayah hukum polsek sungsang, petugas Polsek sungsang bersama polsek muara telang, anggota babinsa Koramil dan serta petugas Dishub melakukan pengamanan di posko Terpadu Nataru di pelabuhan tanjung si api api.

Kapolsek sungsang Iptu Novet Ardinata SH, MH didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Agung, Bripka Devi, Bripka Zulkarnain dan Bripka Irsyad mengatakan, Giat pelaksanaan pengamanan Arus mudik Nataru tahun 2022- 2023 dalam kondisi aman dan lancar dan kondusif, sampai saat ini tidak Ada gangguan keamanan yang menonjol ataupun Aksi kriminal 3C dan arus kendaraan pemudik meningkat hanya sepuluh persen kondisinya masih melandai landai,” ucapnya.

Orang nomor satu diwilayah hukum polsek Sungsang juga menghimbau, untuk pemudik Nataru agar turut menjaga keamanan dan kami kepolisian sektor Sungsang mempersilahkan untuk para pemudik yang ingin beristirahat di posko Terpadu yang telah kami siapkan.

Sementara, untuk pengamanan pos Terpadu di Pelabuhan Tanjung api api tahun 2022-2023 Polsek Sungsang menerjunkan personil sebanyak 7 (tujuh) personil yakni 4 (empat) anggota Bhabinkamtibmas dan 3 (tiga) orang anggota Satlantas dan ada juga 3 (tiga) anggota Satpolairud 1 (satu) anggota Samapta polres Banyuasin dan 2 (dua) anggota polsek Muara Telang.

Terpisah, Dalam kunjungannya kepala UPTD Iwan Gunawan Syaputra M.Si didampingi kepala pelabuhan Gunawan SH, Yeyen Marlina SP. MM memantau kesiapan petugas dan mengecek kondisi arus angkutan perayaan Nataru di pelabuhan tanjung api api, dirinya menjelaskan giat kita hari ini mengecek posko Terpadu di pelabuhan tanjung api-api dan situasi nampak lancar insyallah tidak ada kendala yang berarti, ucapnya.

Untuk diketahui, peningkatan arus angkutan hari ini memang ada namun tetap berjalan lancar karena di pelabuhan tanjung api api sifatnya hanya menerima.

Kami juga menghimbau agar pemudik Nataru di pelabuhan tanjung api api jika merasa capek silahkan untuk beristirahat di posko Terpadu yang sudah di siapkan, pungkasnya.

Di kesempatan yang sama, Danramil Sungsang Kapten Infanteri Pringgo B.S mengatakan, pada saat pengamanan perayaan Nataru tahun 2023 pos pengamanan di pelabuhan aman dan lancar kita juga rutin melakukan giat Razia yang sifatnya dadakan pada kendaraan diduga membawa barang barang yang mencurigakan, tutupnya. (*)

Editor: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *