Kunjungan Bupati Muba ke Korban Bencana Kebakaran di Desa Talang Leban

Barometer99– Sekayu- Untuk menciptakan rasa aman, tertib dan lancar kunjungan kerja pejabat sudah menjadi kewajiban anggota Polri dimanapun berada walaupun termasuk hari libur.

Sebagaimana halnya hari ini Minggu (18-12-2022) pukul 15.00 WIB ada kunjungan kerja Pj Bupati Muba H. Apriyadi Msi yang didampingi oleh Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH, Dandim 0401/Muba Letkol ARM. Dede Sudrajat SH. dan pejabat lainnya ke Desa Talang Leban kecamatan Batang Hari Leko, dalam rangka pemberian bantuan dan tali asih kepada korban bencana kebakaran yang terjadi pada hari Kamis. (15-12-2022)

yang mana diketahui dari peristiwa tersebut ada 5 (lima) rumah yang terbakar habis yaitu milik Marholis, Indra Pendri, Hengki, Herman dan Ahmad.

Tampak kegiatan pengamanan dan pengaturan dilakukan oleh personil Polsek Batang hari Leko yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Moga Gumilang STrk SIK, pada titik-titik rawan sudah ada anggota polri yang siaga bersama unsur keamanan lainnya, sehingga kegiatan kunjungan kerja pejabat dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan.

Adapun bantuan dan tali asih yang diberikan adalah uang tunai sebesar Rp. 10.000.000,00 dan satu karung beras untuk masing-masing korban, hal ini dimaksudkan untuk sedikit meringankan beban para korban dan merupakan bentuk keperdulian pemerintah daerah kepada warganya.

Pada kunjungan tersebut Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH menjelaskan, bahwa kita turut berempati atas musibah yang dialami para korban, semoga korban bersabar dan dapat segera bangkit kembali, selain itu juga sudah menjadi kewajiban polri selain melaksanakan pengamanan kegiatan juga sambil memantau perkembangan situasi pasca bencana kebakaran guna menentukan langkah-langkah yang harus dilakukan kedepannya. (SM)

#poldasumsel #humaspoldasumsel #polresmuba

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *