Jelang Natal, Danramil 1802-05/Makbon Berikan Bantuan Kepada Warga Binaan

Barometer99– Sorong Papua barat Daya – Untuk meringankan beban masyarakat menjelang hari raya Natal. Danramil 1802-05/Makbon Lettu Chb Marthen L. R. Ufnia, STh memberikan paket sembako kepada warga binaan, bertempat di kampung Makbon distrik makbon kabupaten sorong provision Papua Barat Daya. Senin (19/12/2022).

Danramil 1802-05/Makbon mengatakan bahwa pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat adalah niat baik dari seorang aparat kewilayahan untuk masyarakat yang kurang mampu apalagi mereka mau merayakan hari raya natal. “Dengan membantu paket sembako akhirnya mereka bisa tersenyum bersama keluarganya. Kita harus hadir di saat warga sedang kesulitan, jadi kita harus totalitas membantu masyarakat” Ungkapnya.

Pemberian bantuan sembako ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian Koramil 1802-05/Makbon kepada masyarakat dengan tujuan untuk memberikan motivasi semangat sekaligus membantu meringankan beban warga menjelang hari raya Natal. Terang Lettu Chb Marthen L.R. Ufnia, STh.

Keluarga Bapak Karel mengatakan bahwa Bapak Danramil 1802-05/Makbon Sering dipanggil Pak Marten sangat baik dan peduli bahwa bantuan paket sembako bukan kali ini dia berikan untuk masyarakat,saat ini Koramil selalu hadir bersama masyarakat ketika membutuhkan bantuan seperti saat ini menjelang Natal pastinya ada yang buat kue untuk persiapan Natal. Kami saat ini sangat terbantu dengan hadirnya Pak Danramil,untuk itu kami selalu ucapkan terimakasih dari keluarga semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan dan perlindungan untuk Koramil 1802-05/Makbon,”Tutupnya”.

(Tim/Red)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *