Kegiatan Sunat Masal dan Donor Darah Digelar Kodim 0401/Muba

Barometer99-Musi Banyuasin- Kodim 0401/Muba Menggelar kegiatan Sunat Massal & Donor Darah serta Doa bersama di lanjutkan Pemberian santunan anak yatim piatu   dalam rangka ” Hari Juang TNI AD”  Tahun 2022 di Jl. Kolonel Wahid Udin, Kelurahan Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba.

Dalam rangka memperingati “Hari Juang TNI AD”  Tahun 2022, Kodim 0401/Muba menggelar kegiatan Ziarah Rombongan di TMP (Taman Makam Pahlawan) Kusuma Bangsa Sekayu, Rabu (14/12/2022).

Pelaksanaan ziarah rombongan dan tabur bunga dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat, S.H diikuti oleh anggota Kodim baik Perwira, Bintara, Tamtama, PNS, serta ibu-ibu Persit KCK Cabang XXXVI Koorcab Rem 044 PD II Sriwijaya.

Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, dilanjutkan mengheningkan cipta serta peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makan Pahlawan.

Dandim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat, S.H usai kegiatan menyampaikan, bahwa ziarah dan tabur bunga di pusaran makam para Pahlawan ini, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati “Hari Juang TNI AD”  Tahun 2022.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenang serta menghormati jasa-jasa para Pahlawan dan para pejuang Bangsa, yang rela berjuang dan berkorban demi membela tanah air Indonesia dilanjutkan dengan kegiatan Doa bersama, Pemberian santunan anak yatim piatu, Sunat Massal dan Donor Darah.

Kemanunggalan TNI bersama rakyat diwujudkan dalam kegiatan Doa bersama, Pemberian santunan anak yatim piatu, Sunat Massal dan Donor Darah. Tingginya animo masyarakat mengikuti kegiatan ini menandakan TNI akan selalu bersama rakyat sebagai keluarga dan teman, untuk senantiasa selalu bersama. (Lin/R)

@kodam2sriwijaya_penerangan
@penrem_044gapo
@rezadyanperdani

Editor: Rfy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *