Kakanwil Kemenkumham Aceh Saksikan Sertijab Kepala LPP Sigli 

Barometer99– Sigli – Muhidfuddin resmi menjabat sebagai Plt. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Sigli menggantikan Endang Sriwati yang dimutasi menjadi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Padang.

Hal tersebut setelah dilakukan upacara serah terima jabatan (sertijab) yang disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Meurah Budiman pada Sabtu (10/12/2022) pagi, di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Sigli.

Dalam sambutannya, Meurah Budiman menyampaikan apresiasinya dan mengucapkan terimakasih atas dedikasi Endang dalam beberapa tahun ke belakang.

Disisi lain, Ia pun berharap kepada Endang dimanapun ditempatkan agar dapat menjalankan tugasnya dengan amanah.

“Saya ucapkan terimakasih atas dedikasi ibu selama ini, semoga semua karya, kontribusi, dan waktu yang diberikan dapat menjadi lahan pahala dan bernilai ibadah,” ujar Meurah Budiman.

Kepada Muhidfuddin, Meurah meminta untuk menjalankan tugas dengan baik serta melanjutkan keberhasilan yang telah diraih selama ini.

“Selamat bertugas pak, semoga dapat berkontribusi dengan baik. Memberikan pikiran segar bagi LPP Sigli,” sambungnya.

Setelah prosesi sertijab, Endang juga menyapa warga binaan untuk mengucapkan salam perpisahan. Bahkan sejumlah warga binaan menangis dan memeluk erat Endang.(*)

#DrsMeurahBudimanSHMH
#Humas LPP Sigli
#KemenkumhamAceh
#KanwilAcehPastiBereh
#pastiwbk
#KumhamPasti

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *