Dandim 0401/Muba dan DLH Melaksanakan Pembersihan Kegiatan Taman Hutan Kota

Barometer99– Sekayu, Musi Banyuasin- Dandim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat, S.H., meninjau langsung Kegiatan Pembersihan taman “Hutan Kota” Sekayu dalam rangka persiapan Outbond pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika dan pembinaan Lingkungan hidup di Wilayah Kabupaten Muba, Jln. Kol Wahid Udin, Serasan Jaya, Kec. Sekayu, Kab. Muba, Kamis (08/12/2022).

Pasiter Kodim 0401/Muba Kapten Arm Indra Jaya, Anggota Kodim dan personel dari Koramil 401-01/Sekayu serta Anggota Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kab. Muba melaksanaan Kegiatan Pembersihan taman “Hutan Kota” Sekayu dalam rangka persiapan Outbond.

Dandim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat, S.H., menyampaikan akan tujuan Kegiatan outbound di alam terbuka bermanfaat untuk meningkatkan keberanian dalam bertindak maupun berpendapat. Kegiatan outbound membentuk pola pikir yang kreatif, serta meningkatkan kecerdasan emosional dan spiritual dalam berinteraksi. Kegiatan ini akan menambah pengalaman hidup seseorang menuju sebuah pendewasaan diri.( Lin/R)

@kodam2sriwijaya_penerangan
@penrem_044gapo
@rezadyanperdani

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *