Jalin Silahturahmi, Polres Subulussalam Hadir di Tengah Masyarakat

Barometer99– Aceh- Guna memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Kota Subulussalam Kepolisian Resort Kota Subulussalam melakukan silaturahmi bersama Tokoh masyarakat, Kepala mukim dan Kepala Desa yang berasal dari Kecamatan Sultan Daulat. Kegiatan rutin yang dirangkai melalui Program Quick Wins Presisi ini digelar di Warung Kupi Double O. Jum’at (2/12/2022).

Kegiatan yang bertajuk Jumat Curhat ini merupakan Program Unggulan dari Bapak Kapolri Jendral Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si bertujuan untuk mendengar dan menampung segala keluhan serta masukan terkait situasi Kamtibmas di lingkungan masyarakat. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga sebagai wujud untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat.

Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H, pada kesempatan tersebut mengatakan Polri tidak dapat bekerja sendiri, untuk itu diharapkan peran dari para Tokoh masyarakat.

Kegiatan diskusi dibuka oleh Kapolsek Sultan Daulat Iptu Irvan Krisdianto. Dalam kesempatan tersebut, Kepala Mukim Pasir Belo Kecamatan Sultan Daulat Abdul Razak sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, selain dapat menyampaikan secara langsung Keluhan Masyarakat tentang HARKAMTIBMAS Kegiatan itu juga menjadi kesempatan untuk langsung bertemu dengan Kapolres Subulussalam.

@kapolda_aceh
@yanis_agam04
@bidhumaspoldaaceh
@divisihumaspolri
@polripresisi
@indonesia_police_
@polisi_peduli
@polisi_ku
@halo_polisi
@polisi_indonesia

#bidhumaspoldaaceh
#kapoldaaceh
#poldaaceh #polripresisi #quickwinspresisi
#jumatcurhat
#kapolressubulussalam
#subulussalam
#humaspolressubulussalam

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *