Seminar Nasional Ormas Gerakan Nasional Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi (GN- PK) Sumatera Selatan

Barometer99– Palembang Sumsel , Acara Seminar Nasional GN-PK Sumsel Pimpinan Bapak Adv Muhammad Aminudin SH (Amin Tras) tetap semangat beserta pengurus aktif se Sumsel guna persiapan acara di Ball Room Hotel Baston lantai III Jalan Jenderal Sudirman Simpang Cinde Kota Palembang Sumsel, Kamis (24/11/2022).

Dalam rangka Seminar Nasional ini mengundang seluruh jajaran Pemerintah, TNI, Polri, Masyarakat untuk hadir dengan Tema ” Peran serta Masyarakat pemberantasan mafia tanah dan siber pungli ” yang di hadiri Spesialis koordinasi dan supervisi III KPK Bapak (Alfi Rahman Waluyo) dan Ketua Umum GN-PK di wakili Sekjend GN-PK (Mohamad Z.D Nagaria) , serta Nara sumber lainnya dalam materi tanya jawab.

Pembukaan acara oleh Bapak Gubernur Sumsel Herman Deru yang di hadiri oleh perserta Seminar Nasional dari berbagai perwakilan Pemerintah Provinsi Sumsel dan Pemkot Palembang, Kepala Sekolah Menengah Tingkat Atas (SLTA), Kepala Desa, Organisasi Masyarakat.

Kata sambutan dari Ketua GN-PK Sumsel , membuka peran masyarakat turut serta dalam pemberantasan tindak pidana Korupsi dalam wilayah Sumatera Selatan, kiranya dapat ikut serta menjaga Bumi Sriwijaya tetap bebas dari tindak pidana Korupsi serta mafia tanah , siber pungli, paparnya.

Kemudian di buka dan sambutan dari Bapak Gubernur Sumsel Herman Deru, setelah penyampaian dari Bapak Sekjend GN-PK , paparan Gubernur tentang sengketa tanah yang ada di Sumsel melainkan adalah sengketa perbatasan dan kepemilikan antar Masyarakat dengan Perusahaan, Masyarakat dengan Masyarakat lain, ungkapnya.

Selesai pembukaan, Gubernur pamit untuk tugas pemerintahan dan mengapresiasi para semangat masyarakat yang hadir demi silaturahmi terjalin dengan baik, hingga sesisi selajutnya berjalan dengan semestinya, yang di pandu oleh MC Firman Hakim SH dan rekan rekan. (Aslam)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *