D’Amoeba Resto & Coffee Resmi di Buka di Kayuare Muba

Barometer99– Muba- Ardiansyah selaku Owner D’Amoeba Resto & Coffee yang berlokasi di Jalan Nazom Nurhawi, kelurahan Kayuara kabupaten Musi Banyuasin melakukan acara soft opening. Mengundang kerabat dan komunitas, Sabtu (5/11/2022), sore. Ini sekaligus jadi ajang test food, baik itu menu khas nusantara dan menu western.

D’Amoeba Resto & Coffe sendiri menawarkan pesona desain modern dengan ornamen kayu, batu alam, tanaman hijau, dan nuansa alam terbuka yang memiliki kenyamanan tingkat tinggi. Membuat pengunjung lebih merasakan ketenangan dan kenyamanan dalam menikmati sajian makanan dan minuman.

Untuk nuansa outdoor lantai dua dengan suasana santai dapat melihat panorama alam Persawahannya yang alami, dan tersedia tempat hiburan karaoke. Dilantai tiganya, pengunjung dapat melihat dengan luas Kota Sekayu serta spot photo Sunset dengan tempat yang sangat menarik.

Semua tamu disambut dengan pelayanan dan servie oleh karyawan D’Amoeba Resto & Coffe dengan penampilan menarik dan elegan. Terpantau disela acara Ardiansyah sang pemilik menyambut kehadiran tamu undangan yang datang dengan penuh ramah tama.

“Terimakasih teman-teman yang hadir pada acara Shof Opening D’Amoeba Resto & Coffe, tempat ini saya bangun, ingin menampilkan tempat nongkrong semuanya yang menampilkan suasana santai dan nyaman. Selamat menikmati suasana baru,” Kata pria disapa Iyank.( Linda mare’a )

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *