Diduga Konsliting Listrik Menghanguskan Rumah di Petaling

Barometer99– Petaling Musi Banyuasin- Disela-sela kesibukannya Kamis (03-11-2022) sebagai Kapolres Muba AKBP Siswandi Sik SH MH menyambangi korban musibah kebakaran rumah di dsn 1 desa Petaling kec lais.

Sebagaimana dikhabarkan sebelumnya bahwa pada hari Rabu tanggal 02 November 2022 sekira pukul 21.00 wib di dsn 1 desa Petaling kec. lais kab. Musi Banyuasin, telah terjadi musibah kebakaran rumah yang diduga akibat konsleting listrik dirumah sdr Rojak hingga api merambat dan membakar rumah lainya, dalam peristiwa tersebut ada lima rumah yang terbakar, tiga rumah terbakar habis yaitu rumah sdr Rojak, sdri Roida dan sdr Konim dan dua rumah terbakar sebagian yaitu rumah sdri Husna dan rumah sdr Rastoni yang mana api baru bisa dipadamkan sekira pukul 23.00 wib, dan dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

Pada kunjungan tersebut Kapolres didampingi oleh pejabat utama polres Muba yaitu Kasat Lantas AKP. Ricky Mozam SH. MH, Kasat Bimmas. Akp. Nofrizal DY. SH. Kasat Samapta Akp. Ade Nurdin SH, Kasar Polairud Akp. Beny Wijaya SH, Kapolsek Lais Iptu Hendra Sutisna SH dan Kanit Reskrim Iptu Surasa SH serta unsur pemerintahan desa Petaling dan Babinsa setempat.

Sebagai bentuk keperdulian kepada sesama Kapolres memberi bantuan berupa sembako dan uang kepada para korban musibah kebakaran yaitu sdr Rojak, Roida,Konim, Husna dan Rastoni.
Jangan dilihat dari berapa banyaknya barang yang diberi, tapi ini merupakan bentuk keperdulian polri atas musibah yang menimpa masyarakat, semoga korban diberi ketabahan dan kekuatan serta tetap semangat hingga bisa bangkit kembali , kata Siswandi.

Pada kesempatan ini juga para korban sangat senang dan berterima kasih atas kedatangan Kapolres yang telah datang melihat kondisi mereka dan memberikan bantuan kepada mereka, sebagaimana yang telah disampaikan oleh sdri Rohida salah satu korban kebakaran rumah.( Linda/R)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *