Berita, TNI  

Komandan Lanudal Jakarta Kunjungi Tokoh Agama di Wilayah Teritorial Lanudal Jakarta

Barometer99– Sidoarjo- Kamis, 13 Oktober 2022.. Komandan di dampingi beberapa Perwira staf serta Bintara rohani Lanudal Jakarta bersilaturahmi dengan mengunjungi kediaman Ustadz Haji Cecep yang tinggal di sekitar wilayah teritorial Lanudal Jakarta..

Ustadz Haji Cecep, beliau merupakan tokoh agama Islam yang cukup di hormati dan di segani oleh warga dan masyarakat setempat karena beliau cukup aktif duli tengah-tengah kehidupan masyarakat..

Kegiatan ini merupakan suatu wujud pengamalan dari Sapta Marga dan 8 wajib TNI yang secara pengaplikasian di tuangkan dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara..

Hal ini merupakan tujuan Komandan Lanudal Jakarta Letkol Laut (P) Sugiran yang di dampingi Pasops Kapten Laut (P) M. Alfat Rahmat S., Pgs. Pasminlog Lettu Laut (T) Asep Taryadi, Peltu Sba Bruri Waryadi untuk menanamkan kepada seluruh Prajurit dan masyarakat bahwa tidak ada jarak antar warga dengan TNI sesuai dengan semboyan dalam HUT TNI ke-77 bahwa “TNI adalah kita”..

Selama kegiatan berlangsung Ustadz Haji Cecep menyambut dengan ramah dan sangat baik, sehingga tercipta suasana humanis dan saling menghargai antar sesama.

Sumber: Puspenerbal

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *