Berita, TNI  

Komandan Lanudal Kupang Sambut Kedatangan Kunjungan Kerja Pangkoarmada II

Barometer99– Sidoarjo- Dalam pelaksanaan kunjungan kerja di Kupang Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, beserta rombongan tiba di apron Lanudal Kupang menggunakan pesawat CN-235 MPA TNI AL disambut oleh Forkopimda NTT dan Komandan Lanudal Kupang Letkol Laut (E) Nasrul Azharudin, Rabu (12/10/2022).

Kunjungan kerja Pangkoarmada II didampingi oleh Danlantamal VII Kupang yang sebelumnya juga bersama-sama melaksanakan kunjungan kerja di Lanal Mataram. Setiba di Lanudal Kupang, Pangkoarmada II diperkenalkan oleh Komandan Lanudal Kupang Letkol Laut (E) Nasrul Azharudin, tentang kegiatan yang dilaksanakan di Lanudal Kupang diantaranya Pengembangan panahan di provinsi NTT, budidaya ikan lele, lahan ketahanan pangan dan Konservasi tanaman Cendana beserta sistem irigasi otomatis.

Rombongan Pangkoarmada II beserta Forkopimda NTT turut serta melaksanakan penanaman bersama bibit cendana hasil dari usaha para anggota lanudal dalam penyemaian buah bibit cendana. Selesai penanaman dilaksanakan foto bersama dengan para rombongan dan selanjutnya menuju lahan ketahanan pangan lanudal.

Turut hadir menyambut kedatangan kunjungan kerja ini Kapolda NTT, Danlanud El Tari, Kasrem 161/Wira Sakti, Kajati NTT, Hakim Tinggi NTT, Kabinda NTT, Kepala BNNP serta PJU Lantamal VII Kupang.

Sumber: Puspenerbal

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *