26 Pejabat Eselon V yang Dilantik Didorong Untuk Lakukan Terobosan Inovasi

Barometer99– Banda Aceh – Meurah Budiman, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh melantik dan mengambil sumpah 26 pejabat Eselon V pada Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi pada hari ini, Selasa (11/10/2022).

Dihadapan seluruh pejabat yang dilantik Meurah Budiman mengatakan, dalam menjawab tantangan perkembangan teknologi yang berkembang sangat pesat, dibutuhkan pejabat yang adaptif terhadap perubahan serta mampu berinovasi dan berkreativitas.

“Sebab, rotasi dan mutasi yang dilakukan pada hari ini merupakan penyegaran untuk organisasi, dan pejabat yang dilantik diharapkan melahirkan terobosan dan terus menjadi motor penggerak percepatan peningkatan kualitas pelayanan publik di satuan kerjanya masing-masing,” ucap Meurah Budiman di Aula Bangsal Garuda Kemenkumham Aceh.

Sebelum menutup sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Aceh tersebut juga berpesan agar para pejabat yang dilantik hari ini menjalankan Catur Tertib PNS dan terus meningkatkan kompetensi seiring dengan kebijakan reformasi dan peraturan yang berlaku.

“Satu hal saya ingatkan terkait dengan Catur Tertib yang sudah diatur dalam Surat Edaran Menteri Kehakiman RI Nomor M.01.UM.05.01 Tahun 1984 wajib kita menjalankannya dalam bekerja,” tutupnya.

Pelantikan ini dihadiri oleh para Kepala Divisi, Pejabat Struktural, Kepala UPT yang terdapat di wilayah Banda Aceh/Aceh Besar, dan sejumlah peserta lainnya. Sedangkan pejabat dilantik yang berasal dari Bapas Kutacane dan Rutan Singkil mengikuti kegiatan pelantikan secara virtual melalui media zoom meeting.

Red. Humas Kanwil Kemenkumham Aceh

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *