Berita, TNI  

TMMD Ke 115 Kodim 0311/Pessel Sumber Kegiatan Diawali Di Posko Pengendalian

Barometer99– [Pessel, Sumatera Barat] – Pusat pengendalian kegiatan ataupun program yang di laksanakan oleh Satgas TMMD Ke 115 Kodim 0311/ Pessel di lapangan,selalu di sertai dengan Posko ( pos komando ) yang berfungsi sebagai pusat pengendalian kegiatan untuk melanjutkan aktivitas anggota TMMD.

Posko ini guna memantau dan mengendalikan serta memberikan intruksi kepada anggota di lapangan sehingga kegiatan dapat tepat sasaran dan lancar,Rabu 12 Oktober 2022.

Disamping itu juga sebagai tempat sebagai informasi dalam meliput kegiatan TNI dalam program TMMD Ke 115 Kodim 0311/Pessel yang di himpun menjadi satu untuk laporan ke Komando atas.

Setiap kegiatan selalu teroganisasi dengan baik dan lancar,begitu juga dengan Posko TMMD Ke 115 Kodim 0311/Pessel yang menggunakan dan meminjam tempat ruangan kosong untuk di tempati anggota satgas TMMD di Nagari Painan selatan Kec.IV Jurai.

Salah satu warga masyarakat bapak Angga mengatakan sangat senang adanya posko TMMD Ke 115,karena dapat saling kenal dan dapat mewujudkan kekompakan antara TNI dengan rakyat sekitar posko TMMD Ke-115 sehingga terjalin nya tali silaturahmi yang baik.

Dengan kegiatan tersebut masyarakat sekitar dapat berkomunikasi dengan baik guna untuk kemajuan aktivitas masyarakat dengan adanya dorongan semangat dari anggota TMMD Kodim 0311/Pessel.

Sumber : Pendim 0311 Pessel

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *