Berita, TNI  

Kunjungi Kodim Merauke, Pangdam XVII/Cenderawasih Beri Pengarahan Kepada Prajurit dan PNS

Barometer99– Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muh. Saleh Mustafa dengan didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Eka Muh. Saleh Mustafa melaksanakan kunjungan kerja di Makodim 1707/Merauke sekaligus memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS Kodim 1707/Merauke bertempat di Aula Anim Ha Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala Distrik Merauke Kabupaten Merauke. Rabu (12/10/2022).

Usai melaksanakan tradisi penyambutan, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muh. Saleh Mustafa dengan didampingi Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. melaksanakan peninjauan rumah dinas yang berada di Asrama Kodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala.

Dalam awal pengarahannya Mayjen TNI Muh. Saleh Mustafa mengucapkan terimakasih banyak kepada Prajurit dan PNS Kodim 1707/Merauke yang telah menjaga nama baik TNI Angkatan Darat, nama baik satuan dan nama baik keluarga masing-masing.

“Jaga kesehatan dan jangan lupa selalu berdoa dalam menjalankan tugas, jaga kekompakan, jaga kebersamaan dan jaga silaturahim tidak hanya dengan sesama prajurit tetapi juga kepada masyarakat”. pinta Pangdam XVII/cenderawasih kepada seluruh Prajurit dan PNS yang mengikuti pengarahan.

Disela-sela pengarahannya Pangdam XVII/Cenderawasih memberikan hadiah kepada Prajurit dan PNS Kodim 1707/Merauke yang berulang tahun di bulan Oktober serta membagikan hadiah berupa jam tangan kepada 3 Prajurit Tamtama karena bisa menjawab setiap pertanyaan yang diberikan dan berani tampil kedepan.

Turut hadir dalam pengarahan Pangdam XVII/Cenderawasih tersebut Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, Danrem 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E., Staf Ahli Pangdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Joao Xavier Baretto Nunes, Asren Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon, Kasi Ops Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Irvan Yusri, S.I.P., Dandenpom XVII/3 Merauke Letkol Cpm Jasmudi, Dandenbekang XVII-44-04/Merauke Letkol Cba Zainudin Indra Pragolo, Dandenpal XVII/3 Merauke Mayor Cpl Dedi Pradikgo, Danramil 1707-16/Sota Mayor Inf Saeful Nur dan Danramil 1707-05/Merauke Mayor Arm Budi Saputra serta Para Pasi Kodim 1707/Merauke.(Dar)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *