TNI  

Antisipasi Kamtibmas Wilayah, Danramil 1608-02/Bolo Ikut Apel Gabungan

Barometer99- Bima – NTB. Danramil 1608-02/Bolo melaksanakan apel Gabungan di kantor camat Madapangga dalam rangka mengantisipasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima. Rabu, 12/10/22.

Camat Madapangga Tajudin Nor, S. Sos, menyampaikan banyak terima kasih kepada Danramil 1608-02/Bolo dan Kapolsek Madapangga bahwa selama menjabat sebagai Camat Madapangga baru pertama kali ini melaksanakan Apel bersama.

Tujuan apel bersama, kata camat Madapangga adalah untuk menjalin silaturahmi Muspika dan seluruh anggota Muspika.

“Kegiatan apel ini agar terjalin kerjasama dan menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan madapangga sehingga terjadi keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatam Madapangga”, ujarnya.

Sementara itu Danramil Bolo 1608-02/Bolo Inf Bambang Herwanto mengatakan, dengan adanya kegiatan apel bersama dengan seluruh Muspika dan seluruh anggota muspika yang ada di wilayah kecamatan madapangga sehingga akan terjalin silaturahmi dan saling mengenal satu sama lain.

“Seluruh elemen yang ada di wilayah kecamatan Madapangga harus saling bekerja sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan madapangga” harap Danramil.

Masih Danramil, harap selalu koordinasi antar sesama pimpinan muspika yang ada di wilayah kecamatan madapaangga apabila ada suatu permasalahan yang terjadi di wilayah kecamatan madapangga.

Ikut hadir dalam kegiatan Apel tersebut antara lain: Camat Madapaangga Tajudin Nor, S. Sos, Danramil 1608-02/Bolo- Madapangga Kapten Inf Bambang Herwanto, Kapolsek Madapangga Ipda Kader, Seluruh Babinsa Kecamatan Madapangga, Anggota Polsek Madapangga, Staf Camat Madapangga dan Seluruh Kepala desa Kecamatan Madapangga.

Syf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *