Wujudkan Tata Kelola yang Semakin Baik, Lantamal V Terima Kedatangan TIM BPK RI

Barometer99– Surabaya- (11/10). Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi menerima kedatangan Tim dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Tahun 2022. Bertempat di Ruang Rapat Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Nasir no. 56 Tanjung Perak, Surabaya, Selasa (11/10). Dijadwalkan Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu (PDTT) yang diselenggarakan oleh Tim BPK RI di Mako Lantamal V ini, akan dilaksanakan selama 9 hari mulai tanggal 11 sampai dengan 19 Oktober 2022 mendatang.

Komandan Lantamal V dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa, saat ini setiap lembaga instansi pemerintah dituntut untuk dapat mewujudkan diri sebagai instansi wilayah bebas dari korupsi, maka kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan BPK RI ini menjadi salah satu agenda kegiatan agar Lantamal V mampu menjadi instansi yang memiliki sistem organisasi dengan tata Kelola yang semakin baik.

“Lantamal V sendiri juga senantiasa berusaha secara optimal untuk mencapai suatu kondisi yang lebih baik dari waktu kewaktu, dalam pengelolaan BMP dan Pengelolaan PNBP dari pemanfaatan BMN. ” Ungkap Danlantamal V.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Selaku Pengendali Teknis (Dalnis) PDTT BPK RI Bidang BMN bapak Hasan Bakri Sinaga, S. E., M. Si., Ak. C. A., ACPA., Dalnis PDTT BPK RI bidang BMP Ibu Esther Retziana Pangaribuan beserta Segenap Tim Pemeriksa BPK RI, para Asisten Danlantamal V, serta pejabat terkait lainnya(dar).
Sumber : Kabagpen Lantamal V

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *