Berita, TNI  

Wujud Kecintaan Serta Rasa Bangga, Mitra Babinsa Waru Kepada TNI, Ucapkan Selamat HUT ke 77 TNI

Barometer99– PENAJAM – Bagi bangsa Indonesia, TNI memegang peranan penting. Para prajurit TNI yang terbagi ke dalam tiga satuan yakni Udara, Darat, dan Laut senantiasa terus menjaga kedaulatan ibu pertiwi, TNI merayakan HUT nya di setiap tanggal 5 Oktober.

Sudah selayaknya bagi kita masyarakat Indonesia untuk memberikan apresiasi mendalam atas kerja keras serta perjuangan panjang yang berhasil ditorehkan para prajurit di lapangan

Hal tersebut terbukti dengan HUT TNI ke 77 tanggal 5 Oktober 2022 telah berlalu, tetapi jiwa semangat dari para mitra Babinsa Koramil Waru tak luntur ditelan waktu. Sebagai wujud rasa bangga dan semangat mereka Para ketua RT di wilayah Kecamata Waru mendatangi Kantor Koramil 0913- 02/Waru Kodim 0913/PPU untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada TNI yang ke 77. Senin (10/10/2022).

Para Ketua RT yang merupakan perwakilan dari masyarakat menyampaikan harapan agar TNI selalu mendampingi rakyat dalam situasi apapun, karena keberadaan TNI khususnya Babinsa sangat diharapkan kehadirannya ditengah tengah masyarakat.

Sebagai wujud rasa Syukur dan harapan mereka membawa tumpang untuk dimakan bersama dan berdoa dengan penuh harap Semoga TNI selalu dihati rakyat dan tetap bersama rakyat.

Salah satu perwakil Ketua RT yang tidak mau di sebutkan namanya menyampaikan,” Selamat Hari Ulang Tahun TNI. Maju terus Tentara Nasional Indonesia, garda terdepan dan benteng terakhir bangsa.”

“Atas dukungan dari rakyat, para TNI akan jauh lebih hebat. Atas kepercayaan rakyat, TNI jadi lebih profesional. Atas semua yang rakyat berikan pun mampu menjadikan TNI siap untuk mewujudkan negara Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan memiliki kepribadian yang baik. Selamat ulang tahun untuk para TNI,”ungkapnya.

Sumber : Dim 0913/PPU

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *