Berita, TNI  

TMMD Reguler ke- 115 Kodim 1016/ Palangka Raya Secara Resmi Dibuka

Barometer99– Palangka Raya – Upacara Pembukaan TMMD Reguler ke-115 Tahun 2022 di Wilayah Kodim 1016 Palangka Raya berlangsung di halaman kantor Wali Kota Palangka Raya, Selasa, 11 Oktober 2022.

Pembukaan ini dipimpin langsung Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin. Walikota mengatakan, kegiatan program TMMD ini sebagai bentuk program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin kokoh untuk bersama-sama memajukan pembangunan wilayah.

“Maka dari itu, tugas kita bersama-sama adalah untuk membangun kemajuan kota yang tercinta ini menjadi Kota yang Smart Environment (lingkungan cerdas), smart society (masyarakat cerdas) dan smart economy (ekonomi cerdas),” katanya.

Pelaksanaan TMMD Reguler ke-115 dilaksanakan selama 30 hari berlangsung dari tanggal 11 Oktober sampai dengan tanggal 9 November 2022. Kegiatan dilanjutkan dengan Pelaksanaan Baksos, Peninjauan Lokasi TMMD dan Pengobatan KB Gratis di Kelurahan Petuk Katimpun.

Sementara itu, Dandim 1016 Palangka Raya, Kolonel Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M., M.Han menjelaskan, kegiatan TMMD ke-115 difokuskan pada kegiatan fisik berupa pekerjaan perbaikan jembatan titian sebagai akses jalan masyarakat dan salah satu wujud pemerataan pembangunan dengan akses panjang titian untuk perbaikan ini kurang lebih 372 Meter dengan lebar 2 Meter.

“Dalam kondisi cuaca yang kurang bersahabat akhir-akhir ini saya harapkan Prajurit saling menjaga kondisi kesehatan dan tetap semangat dalam membantu masyarakat. Terima kasih juga atas dukungan Pemda dan DPRD Kota Palangka Raya atas kegiatan Bakti TNI Kodim 1016/Plk” tutupnya. (Pendim 1016/Plk)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *