Berita, TNI  

Sijago Merah Kembali Berulah, Anggota Koramil Tenggarong Turun Tangan

Barometer99– Kutai Kartanegara – Sijago merah kembali berulah, setidaknya ada 5 unit rumah yang hangus terbakar dijalan Kaya Mangku RT. 01 Kelurahan Loa Tebu Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Senin petang (10/10/2022).

Api diketahui mulai berkobar sekitar pukul 17.30 wita dan sempat membuat panik beberapa warga yang berada disekitar lokasi kejadian untuk menyelamatkan harta berharganya.

Dalam kejadian tersebut, anggota Koramil 0906-01/Tenggarong, Polsek, BPBD Kukar bersama warga berjibaku untuk menjinakkan sijago merah seraya membantu warga yang rumahnya terbakar untuk menyelamatkan hartanya yang masih bisa diselamatkan.

Menurut Serma Eko Tamono yang saat ini berada dilokasi kejadian menuturkan dari beberapa saksi mata mengatakan api pertama kali berkobar di rumah Sdr. Sapri dan api cepat membesar yang mengakibatkan 4 rumah warga lainnya juga ikut terbakar.

“Dari data yang sudah ada setidaknya ada 5 rumah warga yang terbakar dan saat ini untuk penyelidikan lebih lanjut diserahkan kepada Polsek Tenggarong, namun untuk sementara dugaan kebakaran akibat korsleting arus pendek listrik”, ungkapnya.

Sumber : Dim 0906/Kkr

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *