Berita, TNI  

Pertemuan Komandan Lantamal V dan Kadisbintalal Ini yang Dibicarakan

Barometer99– Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi menerima kunjungan kerja Kepala Dinas Pembinaan Mental TNI Angkatan Laut (Kadisbintalal) Brigjen TNI (Mar) Sandy Muchjidin Latief, kedatangannya di Mako Lantamal V tersebut selain merupakan kunjungan kerja, juga guna mempererat hubungan Kerjasama antara Satuan, bertempat di Ruang Transit Mako Lantamal V Jalan Laksda M. Nazir no.56 Perak Surabaya. Senin(10/10)

Dalam pertemuan tersebut, kedua Perwira Tinggi TNI AL ini membicarakan sejumlah Kerja Sama salah satunya penyelenggaraan Latihan Dinas Dalam (LDD) pada aspek perawatan personel TNI AL. “Kedepan Disbintalal akan melaksanakan LDD atau Training tentang perawatan jenazah sehingga setiap satuan TNI AL bisa senada dengan peraturan-peraturan dan tata cara perawatan jenazah yang berlaku.” Ungkap Kadisbintalal Brigjen TNI (Mar) Sandy.

Pada kesempatan ini, Komandan Lantamal V mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kadisbintalal, serta menyambut baik hal-hal positif yang dapat direalisasikan, serta menyampaikan kesiapan Lantamal V untuk mendukung program kerja dari Disbintalal Mabesal.

“Saya mengucapkan terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Lantamal V dan resolusi kedepan yang baik serta membangun, tentunya jajaran Lantamal V siap untuk bersinergi serta mendukung demi kemajuan satuan dan TNI AL secara keseluruhan”, ungkap Komandan Lantamal V.

Sumber: Lantamal V

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *