Berita, TNI  

Panjatkan Rasa Syukur Prajurit dan PNS Lantamal V Gelar Tasyakuran

Barometer99– Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi menghadiri sekaligus memimpin pelaksanaan tasyakuran dalam rangka kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kala waktu 1 Oktober 2022 bagi Bintara, Tamtama, dan PNS TNI AL, bertempat di Serambi Mako Lantamal V, Surabaya, Senin (10/10).

“Digelarnya acara ini sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas anugerah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi yang dilaksankaan oleh para personel. Semoga hal tersebut menjadi berkah bukan saja kepada diri pribadi tentunya juga bagi keluarga para prajurit dan PNS sekalian”, ungkap Laksamana Pertama TNI Supardi dalam kesempatan tersebut.

Dalam acara yang digelar secara sederhana namun khidmat ini, juga dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Komandan Lantamal V yang kemudian diserahkan kepada perwakilan personel Militer dan Perwakilan Personel PNS TNI AL Lantamal V.

Sebelumnya sebanyak 59 personel Militer Bintara serta Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil telah melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat yang dipimpin oleh Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Lantamal V Letkol Marinir Taufiq Prasetyo di Lapangan Aple Markas Komando.

Hadir dalam acara Tasyakuran Kenaikan pangkat tersebut, Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Joni Sulistiawan, Para Asisten Lantamal V, Para Pejabat Utama Lantamal V dan seluruh Pejabat terkait di jajaran Lantamal V.

Sumber : Lantamal V

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *