Komandan Lanud SMH Hadiri Acara Peringatan Ke-24 PPAU Tahun 2022

Barometer99- PALEMBANG,- Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/ D.I Lanud Sri Mulyono Herlambang Ny. Monika Sigit Gatot Prasetyo hadiri acara peringatan ke-24 Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU), bertempat di balai prajurit Lanud Sri Mulyono Herlambang, Senin (10/10/2022).

Dalam sambutannya, Komandan Lanud SMH mengungkapkan, seiring dengan perjalanan pengabdiannya yang sudah mencapai usia 24 tahun ini, PPAU telah mampu menampilkan peranan yang semakin mantap ditengah-tengah dinamika perkembangan TNI Angkatan Udara, dan telah menunjukkan berbagai keberhasilan tugas sesuai dengan tuntutan dan tantangan yang dihadapi.

Lebih jauh Danlanud SMH menjelaskan, dalam rentang waktu selama 24 tahun tersebut, keberhasilan demi keberhasilan telah dapat diraih PPAU berkat kerja keras, disiplin dan tanggung jawab yang tinggi, yang diperlihatkan oleh segenap anggota PPAU dimana tugas-tugas yang dihadapi selalu dapat diselesaikan dengan baik.

Atas semua prestasi yang sudah mampu ditunjukkan tersebut, selaku Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang dan atas nama pribadi, saya ucapkan selamat kepada segenap anggota PPAU dimanapun saat ini berada, disertai harapan semoga peringatan hari ulang tahun PPAU ke-24 tahun 2022 ini tidak hanya disikapi sebagai kegiatan rutinitas, melainkan akan dapat lebih memacu diri untuk memberikan bobot pengabdian yang semakin berkualitas lagi dihari-hari mendatang.

Tekad pengabdian yang tulus dan semangat pantang menyerah yang ditauladankan oleh para perintis PPAU, mengandung nilai-nilai keteladanan yang harus terus dipelihara dan ditumbuh kembangkan, sehingga PPAU akan tetap tegar dan dapat terus berkembang sesuai tuntutan zaman. Untuk itu semua, pada kesempatan yang baik ini saya sampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada seluruh anggota PPAU dan keluarga yang dengan tekun, tabah dan ulet telah mengabdikan diri kepada masyarakat khususnya TNI Angkatan Udara.

Harapan saya dengan peringatan PPAU ke-24 kali ini hendaknya dapat lebih mendorong dan memotivasi warga PPAU untuk lebih solid lagi dimasa mendatang sesuai bidang tugasnya masing-masing, sesuai dengan tema Hari Ulang Tahun PPAU ke-24 tahun 2022 adalah “Tingkatkan Soliditas dan Sikap Toleran Keluarga Besar PPAU Dalam Setiap Kehidupan Berbangsa dan Bernegara”.

Hadir juga pada acara tersebut, perwakilan dari PEPABRI Provinsi Sumsel, perwakilan dari PPAD Provinsi Sumsel, perwakilan dari PPAL Provinsi Sumsel, Ketua PPAU Provinsi Sumsel, perwakilan PP Polri Provinsi Sumsel, Para Perwira Staf dijajaran Lanud Sri Mulyono Herlambang, Ibu-ibu pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 10/ D.I Lanud Sri Mulyono Herlambang, serta perwakilan dari Persatuan Putra-Putri Angkatan Udara (PPPAU) Pengurus Daerah Lanud Sri Mulyono Herlambang.

 

Sumber : Lanud SMH Palembang

Editor: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *