Komandan Kodiklatal Terima Tim BPK RI

Barometer99– Surabaya- Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono, menerima kedatangan Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI dalam rangka Entry Meeting Pemeriksaan BPK RI di Kotama dan Satker TNI AL Wilayah Surabaya, pada Senin (10/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Tim BPK RI yang dipimpin oleh Bapak Hasan Bakri Sinaga, S.E. diterima secara hangat oleh Dankodiklatal di Ruang VIP Mako Kodiklatal. Ikut hadir mendampingi Dankodiklatal yakni Wadan Kodiklatal Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi, Irkodiklatal Brigjen TNI Marinir Amir Faisol, Danlantamal V Surabaya Laksma TNI Supardi, Irkoarmada II Laksma TNI Eriyawan, Irpuspenerbal Kolonel Laut (T) Doddy Setyo Prambudi, serta pejabat terkait dari masing-masing Kotama TNI AL di Surabaya.

Kepada Dankodiklatal, Bapak Hasan Bakri Sinaga,S.E. selaku Pengendali Teknis menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan Tim di Kodiklatal yakni dalam rangka melaksanakan Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu (PDTT) terhadap laporan pengelolaan Bahan Bakar Minyak dan Pelumas (BMP) dan Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP) dari pemanfaatan Barang Milik Negara (BMN) di Kotama dan Satker TNI AL di Wilayah Surabaya.

Demikian Berita Dinas Penerangan Kodiklatal.

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *