HUT Ke-77 TNI Kodim 0401/Muba Mengadakan Lomba Menembak Bekerjasama Dengan Perbakin Muba

Barometer99– Sekayu Musi Banyuasin- Dalam rangka menyambut HUT ke-77 TNI Kodim 0401/Muba mengadakan lomba menembak(Ekslusif)Yang bekerja sama dengan Perbakin kab. MUBA Yang dilaksanakan Hari Ini, Senin (3/10/2022).

Puluhan penembak lokal Kab. Muba ikut andil dalam ajang yang digelar di lapangan Tembak Polsek Sekayu Jalan Kolonel Wahid Udin Kel Serasan Jaya kec Sekayu Kab Muba

“Event ini kami gelar untuk menyalurkan hobi masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin di bidang menembak, dan umumnya Sekayu, ujar Dandim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat, S.H

Menurut Dandim, event tersebut dikemas dalam rangka menyambut HUT TNI ke-77 sekaligus sebagai wadah bagi yang hobi Menembak.

Dirinya mengakui olahraga menembak jarang digelar mengingat dua tahun lalu masih pandemi Covid-19.

Dengan digelarnya lomba menembak ini, dirinya percaya animo masyarakat cukup luar biasa.

“Kami harus berani ekspansi untuk menyosialisasikan olahraga menembak ini. Seperti beberapa waktu lalu kami menggelar Lomba PBB dan Lomba Fun Bike Adventure ternyata animo masyarakat cukup luar biasa, bahkan masih ada beberapa lomba lainnya yang masih berlanjut seperti Turnamen Badminton dan Fun Run & 10K” ujarnya, Senin(3/10/2022).

Panitia membagi kategori lomba menembak menjadi 2 Kelas, yaitu Ekslusif(TNI, Polri, Forkompinda) dan Kelas Umum ( Mayarakat, TNI, Polri, Forkompinda)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Perbakin Kab. Muba, PJ Bupati Drs. H Apriyadi S.Mi, Kapolres Muba, PJ Sekda Kab.Muba, Dan FORKOMPINDA Lainnya( Linda Mare’a)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *