Polri  

Kapolres KSB Bersama Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Brang Rea Berikan Bantuan Terhadap Korban Kebakaran di Rarak Ronges

Barometer99- Sumbawa Barat – NTB. Kepala Kepolisian Resor Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, SIK., MIP, yang di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa Barat mendistribusikan Bantuan sosial kepada korban kebakaran bertempat di Rt 01 Rw 01 Dusun Gong Datu Desa Rarak Ronges Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat pada rabu (07/9/22).

“Dalam pendistribusian bantuan kepada korban kebakaran di hadiri Danki Brimob kompi 2 yon B Sumbawa Barat, Kapolsek Brang Rea, Kanit Tipiter Res KSB, Paja Akpol Tahun 2022, ibu Bhayangkari, Camat Brang Rea, Kadus Gong Datu dan Warga Korban Kebakaran ” kata kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi Adireja, S. Sos.

Dalam hal ini Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK M.IP menyampaikan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati kembali untuk menghindari kebakaran. Kepada Korban untuk bersabar dan menerima dengan lapang dada atas musibah tersebut.

“Disaat kita hendak tidur atau bepergian agar lebih memperhatikan sambungan- sambungan instalasi listrik dan kompor gas. Semoga dengan kejadian musibah kebakaran ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, sehingga kedepannya masyarakat lebih berhati-hati, siaga, dan lebih waspada”, tuturnya

AKBP heru membagikan 20 paket sembako kepada yang terkena musibah rumahnya yang terbakar dan para petani. “Semoga apa yang kami berikan ini berguna bagi korban untuk sedikit meringankan beban,semoga apa yang terjadi bisa di ganti oleh allah swt yang lebih baik asal kita bisa bersabar dan tabah dari cobaan semua ini”, imbuhnya.

(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *