Dampingi Penjabat Bupati Sorong Tinjau Lokasi Banjir

Barometer99– Sorong Papua Barat – Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah di wakili oleh Danramil 1802-06/Klamono Kapten Inf Shubi Shagi mendampingi Penjabat Bupati Kabupaten Sorong Yan Peit Moso S.Sos.,M.Si untuk melaksanakan peninjauan ke lokasi luapan dari genangan air di kali biru dan kali pakis,sekaligus memberikan bantuan sembako sebanyak 50 paket, kepada warga Kampung Klawon Distrik Sayosa Timur. Kabupaten Sorong.senin (05/09/2022)

Seperti hal sebelumnya bahwa Koramil 1802-06/Klamono sudah terlebih dahulu mengecek lokasi kampung luapan air sungai akibat curah hujan yang terlalu tinggi yang mengakibatkan kali pakis dan kali biru meluap.Sehingga Distrik Sayosa dan Sayosa Timur mengalami banjir dan lumpur sehingga transportasi hubungan darat lumpuh total,”Kata Danramil”.

Saat ini Penjabat Bupati Kabupaten Sorong Yan Peit Moso S.Sos.,M.Si. Kapolres Sorong. Kapolsek Klamono dan anggota. Asisten 3 Bupati Kab.Srg. Kadis Sosial Kab.Srg.Kadis PU&PR Kab.Srg.Kadis Infokom Kab.Srg.Kepala Distrik Sayosa, Sayosa Timur, Maudus dan Sunok mengecek langsung ke lokasi.

Dalam peninjuan tersebut rombongan Penjabat Bupati Kabupaten Sorong memberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir dengan harapan agar dapat meringankan beban masyarakat di saat – saat sulit seperti ini Dan akan memberikan bantuan kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mereka mengingat jalan yang tergenang oleh air memerlukan bantuan berupa perahu atau rakit agar dapat bisa menuju ke tempat pengungsian ,” Tutupnya”.

(Tim/Red)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *