Polri  

Jelang Kenaikan BBM, Polres Sunbawa Patroli ke SPBU dan Tempat Hiburan Malam

Barometer99- Sumbawa Besar – NTB. Tim gabungan Polres Sumbawa, melakukan patroli ke sejumlah SPBU di Kota Sumbawa, Sabtu (3/8/22) malam. Hal ini dilakukan, guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, menjelang rencana kenaikan BBM. Selain itu, tim juga melakukan patroli ke sejumlah tempat hiburan malam.

Kapolres Sumbawa melalui Kasi Humas Polres Sumbawa, AKP. Sumardi, S.Sos, mengatakan, operasi ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). Operasi ini dilaksanakan oleh tim gabungan yang terdiri dari sejumlah fungsi di Polres Sumbawa. Seperti dari Satuan Samapta ,Satuan Lantas dan Seksi Propam Polres Sumbawa.

Dalam operasi ini, tim gabungan Fungsi Opsnal melakukan patroli ke SPBU Karang Dima, Kecamatan Labuhan Badas. Di lokasi tersebut, tim memantau aktivitas di SPBU menjelang kenaikan harga BBM. Hasilnya, situasi terpantau aman dan kondusif. Serta tidak ada antrean warga di SPBU.

Selain itu, lanjut Sumardi, patroli gabungan fungsi Opsnal Polres Sumbawa juga melakukan patroli ke sejumlah tempat hiburan malam di wilayah Batu Gong dan di dalam Kota Sumbawa.

Lokasi pertama yang dikunjungi adalah sejumlah cafe di kawasan Batu Gong. Di lokasi tersebut, petugas memeriksa identitas dan melakukan pemeriksaan badan para pengunjung. Untuk mengantisipasi membawa sajam dan peredaran serta penggunaan narkoba.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan ke sejumlah tempat karaoke di dalam Kota Sumbawa. Pemeriksaan identitas dan penggeledahan terhadap pengunjung juga kembali dilakukan. Guna mengantisipasi pengunjung yang membawa sajam, narkoba dan obat-obatan terlarang lainya.

(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *