Bhabinkamtibmas Kelurahan Polsek Kuta Bersinergi Komponen Masyarakat Kegiatan Prokasih Bagian Program Unggulan Geber Resta

Barometer99– Kuta- Lingkungan yang bersih merupakan cermin atau kepribadian dari masyarakat yang ada dikawasan tersebut.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Legian Aiptu I Wayan Wiarta JP, bersinergi dengan Instansi terkait dan komponen masyarakat yang ada diwilayah binaan, melaksanakan kegiatan Program Kali Bersih atau Prokasih, dalam upaya bersama menciptakan lingkungan yang bersih dan bagian dari Program Unggulan Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., untuk setiap hari Jumat yang bertempat di kawasan Tukad Mati jalan Sri Rama, Jumat (02/09/2022) pagi.

“Pelaksanaan kegiatan prokasih ini, merupakan wujud kepedulian bersama guna menjaga lingkungan tetap bersih secara gotong royong atau bhakti sosial dengan melibatkan berbagai unsur terkait serta masyarakat,” ucap Aiptu I Wayan Wiarta JP.

Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., dikonfirmasi terpisah mengatakan, “Personil Bhabinkamtibmas disetiap kelurahan diharapkan mampu bersinergi dengan aparat terkait dan komponen masyarakat yang ada, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman terkendali dan upaya menjaga lingkungan tetap bersih.”

“Menjelang Event Internasional G-20 pada bulan Oktober nanti dan sesuai penekanan serta arahan Kapolresta Denpasar, agar seluruh jajaran berbuat optimal terkait dengan keamanan, ketertiban dan kebersihan wilayahnya, sehingga kegiatan bisa berjalan aman, lancar dan sukses, ” imbuhnya. (kt.33).

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *