Bupati Lahat Pimpin Pelantikan dan Penugasan Guru Sebagai Kepala Sekolah

Barometer99-Lahat- Pelantikan dan penugasan guru sebagai kepala sekolah TK, SD, SMP dan SKB dilingkungan pemerintah kabupaten Lahat – Langsung di pimpin Bupati Lahat Cik Ujang SH, Pada hari Kamis, 11/08/2022 yang bertempat di gedung kesenian kabupaten Lahat.

Turut hadir dalam kegiatan Wabup Lahat, Tim percepatan pembangunan kabupaten Lahat, kepala OPD dan badan di lingkunggan Pemkab Lahat bersama 262 para Kepala Sekolah yang dilantik.

“Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Lahat Drs H. Suherdin MM menuturkan, dalam laporannya menyampaikan hari ini kamis, 11 agustus 2022, kita melaksanakan pelantikan kepala sekolah yang sudah lama di tunggu- tunggu. Karena mengurus Pelantikan cukup lama dan Rekuitmen calon kepala sekolah ini memang cukup panjang, dan alhamdulillah hari ini bisa dilaksanakan.

“Untuk jumlah kepala sekolah yang akan di ambil sumpah dengan total sebanyak 262 orang seluruhnya. Diuraikan Suherdin dengan rinci : SMP 56 orang Kepala Sekolah, SD 204 orang Kepala Sekolah, TK 1 orang kepsek dan SKB 1 orang.

Kemudian dalam sambutan Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan, ”Selamat kepada Bapak/ Ibu sekalian yang sudah diambil sumpah sebagai kepala sekolah, mudah-mudahan amanah untuk memimpin dan mengelola sekolah dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan sesuai dengan transformasi pembelajaran yang berpihak kepada peserta didik dan motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja dalam memimpin dan mengelola sekolah dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan.

Setelah itu, Bupati Menambahkan, ‘Saya berharap Kepala Sekolah yang baru diambil sumpah, agar bekerja dengan sebaik-baiknya dalam meningkatkan kualitas atau mutu pendidikan pada satuan pendidikan yang saudara/i Pimpin. tentu kedepan kinerja saudara-saudari akan dievaluasi setiap tahunnya. Imbuh Bupati

Dan Kepada kepala sekolah yang baru dilantik, tambah Bupati lagi, ‘peganglah amanah ini dan jalankan lah sebaik-baiknya Supaya sekolah yang dipimpin semakin maju. ucap Bupati Lahat.(*)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *