Wakili Pimpinan, Waka Polsek Hadir di Sosialisasi Perda Pemilihan Kepala Desa

Barometer99– Widang – Pemerintahan Desa Simorejo menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi pemilihan Kepala Desa Tahun 2022. Kegiatan sosialisasi di laksanakan di Aula Balai Desa setempat, Rabu (10/08/22).

Waka Polsek Widang IPTU Sugiwarso, S.E., yang hadir dalam kegiatan untuk mewakili Kapolsek AKP Rukimin, S.H., M.H., berharap seluruh proses tahapan pilkades, mulai dari persiapan, pencalonan, pemungutan dan perhitungan suara hingga penetapan berjalan dengan baik, aman dan lancar.

” Kepolisian berharap mulai dari tahapan persiapan harus diikuti oleh semua pihak yang terlibat didalamnya dengan berpedoman pada aturan yang telah disosialisasikan hari ini, ” imbuh IPTU Sugiwarso.

Dengan mengikuti aturan yang ada, kita bersama ingin mewujudkan penyelenggaraan pemilihan kepala desa yang baik, damai terhindar dari konflik. Dan tentunya dibutuhkan legitimasi dari masyarakat.

“Karena sudah melalui proses demokrasi yang benar sesuai aturan, kita minta baik pasang calon maupun para pendukung akan legowo menerima calon pasangan yang terpilih, ”

 

Kontributor : B2
Published : Polsek

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *