Berita, TNI  

Babinsa Ajak Warga Binaan Sukseskan Vaksin Booster

Barometer99– Sragen- Serka Yakhori Babinsa Desa Kedawung anggota Koramil 05/Kedawung Kodim 0725/Sragen melaksanakan komsos dengan Bpk Joyo Kusumo, warga dkh Sono Rt 22 desa Kedawung Kec Kedawung, Rabu (10/08/2022 ).

Serka Yakhori menyampaikan, komunikasi sosial merupakan tugas Babinsa yang harus dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan keakraban serta kebersamaan dengan warga binaan agar terciptanya hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga binaan.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa juga menghimbau warga agar tetap mematuhi prokes dan mengajak warga yang belum melakukan vaksin baik dosis pertama, kedua, maupun ketiga (Booster) untuk segera melakukan vaksinasi di puskesmas terdekat atau tempat- tempat yang melaksanakan vaksinasi.

“Selain itu apa yang menjadi target Pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi akan dapat terwujud dan terbentuk heard immunity warga dalam mencegah dan meminimalisir dampak pandemi, tentunya diharapkan warga tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan,” pungkas Babinsa.

(Kemplu)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *