Danpuspomal Menghadiri Acara Semarak Satria Dalam Rangka Menyambut HUT Jalasenastri Tahun 2022

Barometer99– Jakarta- Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksmana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H beserta Ketua Cabang BS Jalasenastri Puspomal Ny. Weny Edwin menghadiri program acara Semarak Satria secara On Air dalam rangka menyambut hari ulang tahun Jalasenastri bertempat di Studio 1 Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat. Jumat, 05 Agustus 2022.

Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, Pada kesempatan tersebut terdapat sesuatu yang menarik dimana Kasal memberikan kejutan kepada Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono yang sebelumnya tidak tahu akan kehadiran Bapak Kasal dalam Acara tersebut.

Acara taping Semarak Satria tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut hari ulang tahun Jalasenastri yang puncaknya jatuh pada tanggal 15 Agustus 2022. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus Jalasenastri Kotama Wilayah Jakarta beserta seluruh pejabat utama Mabesal dan para pimpinan Kotama Wilayah Jakarta.(Dar)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.