Tak Henti-Hentinya Ketum PP Yayasan Hang Tuah Tinjau Satuan Pendidikan

Barometer99– Jakata- (05/08). Ketua Umum Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P melaksanakan kunjungan ke Satuan Pendidikan TK Hang Tuah 8, SD Hang Tuah 2 dan SMP Hang Tuah 6 yang berlokasi Jonggol Bogor pekan ini.

Kegiatan Ketum PP YHT kali ini dalam rangka silaturahmi dan perkenalan sebagai Ketum yang baru, sekaligus waktu yang tepat dalam rangka menyampaikan visi dan misi Yayasan Hang Tuah, sehingga keberhasilan tujuan Yayasan yang bergerak di dalam bidang pendidikan ini akan segera terwujud.

Selama berkunjung di ke tiga satuan pendidikan tersebut, Ketum PP YHT selalu memberikan motivasi kepada seluruh guru dan karyawan untuk selalu bekerja keras, kerja iklhas, cerdas, tuntas, professional, dan kompetitif serta serta mendukung program Pemerintah / Kemendikbud Ristek pada Kurikulum Merdeka menuju Profil Pelajar Pancasila, Beriman dan Bertaqwa Kepada Tuhan YME dan Berakhlak Mulia, Berkebinekaan Global, Gotong Royong, Mandiri, Bernalar Kritis serta Kreaktif.

Dan tidak kalah pentingnya menurut Ketum PP YHT bahwa seluruh guru harus “ memiliki keunggulan dan mampu berdaya saing, menguasai Ilmu pengetahuan / Perkembangan IT sesuai dengan zamannya sehingga kondisi ini akan menciptakan peserta didik yang unggul” pungkasnya

Satuan Pendidikan TK Hang Tuah 2 dengan jumlah 23 siswa dan 4 guru, SD Plus Hang Tuah 2 dengan 257 siswa , guru dan karyawan 21, SMP Hang Tuah 6 dengan 96 siswa dan 11 guru serta 3 karyaan. Ke tiga Satuan Pendidikan tersebut berlokasi di ilayah Jonggol Bogor dan dalam binaan Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta dengan Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta Kol (Purn) Drs. Hadi Sutrisno, M.A.P.

Seluruh sarana dan rasaran yang ada di satuan pendidikan ditinjau oleh Ketum PP YHT didampingi oleh Anggota Pembina Bidang Umum PP YHT Laksma TNI (Purn) Rosehan Chaidir, M.A.P , Anggota Pengawas PP YHT Laksma (Purn)Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP, Sekertaris PP YHT Eka Agustina , A.Md, Kabidbang PP YHT Kol (Purn) Zaenal Abidin Irawan, S.H., M.H,Kabodik PP YHT Kol (Purn) Regeng Pramono, S. Kom., M.M. Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta Kol (Purn) Drs. Hadi Sutrisno, M.A.P, Kepala Satuan Pendidikan TK Hang Tuah 8 Rinda Choeriah, S.Pd.I, Kasatdik SD Sumarni, S.PdI, Kasatdik SMP Hang Tuah 6 Hermin Susilowati, S. Pd .

Ada beberapa ruangan yang sempat di tinjau oleh rombongan dari PPYHT antara lain Ruang Kelas, Ruang Lab Komputer.Lab IPA, Mushola, Ruang Perpustakaan dan lain-lain serta di beberapa satuan pendidikan pada saat ini juga akan mendapat bantuan dari Ketum PP YHT berupa pemasangan CCTV di kelas (yht/dar).

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.