Kunjungan Kehormatan Danpuspomal ke Direktur Utama Bank DKI

Barometer99– Jakarta- Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H yang didampingi oleh Direktur Pembinaan Penyelidikan Kriminal dan Pengamanan Fisik (Dirbinlidkrimpamfik) Kolonel Laut (PM) Muriantoni melaksanakan kunjungan kehormatan ke Direktur Utama (Dirut) Bank DKI IR. Fidri Arnaldy bertempat di Gedung Prasada Sasana Karya, Jl. Suryopranoto, Jakarta Pusat. Kamis, 04 Agustus 2022.

Adapun tujuan kunjungan kehormatan tersebut adalah untuk menjalin silahturahmi diantara kedua belah pihak, yang diharapkan dapat menciptakan kerjasama kedepannya, mengingat Markas Komando Puspomal terletak di Jakarta Utara dimana Bank DKI selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya khususnya yang berada di wilayah DKI Jakarta.

Pada kesempatan tersebut Danpuspomal menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas sambutan hangat dari Dirut Bank DKI beserta Direksinya pada kunjungan kehormatan ini. Diakhir kunjungan, dilaksanakan pertukaran plakat antara Danpuspomal dan Dirut Bank DKI.(Dar)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *