Lanudal Juanda Ikuti Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 Di Mapolda Jawa Timur Dan Polresta Sidoarjo

Barometer99– Sidoarjo- Gelaran peringatan Hari Bhayangkara ke-76 mencapai puncaknya, Upacara peringatan yang digelar secara Live streaming yang dipusatkan di Lapangan Bhayangkara Kampus Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang. Bertindak selaku inspektur Upacara Presiden Joko Widodo didampingi Kapolri yang di ikuti jajaran polda-polres se Indonesia secara virtual. Selasa, 05 Juli 2022

Hari Bhayangkara ke-76 kali ini mengusung “tagline” Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo yang kehadirannya diwakilkan Kasatkom Lanudal Juanda Mayor Laut (P) Alex Ronald di Mapolda Jatim dan Kafashanlan Lanudal Juanda Mayor Laut (T) di Mapolresta Sidoarjo berpesan “Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 merupakan momentum bagi kita semua bersama-sama menjaga sinergitas dan soliditas TNI-POLRI. Semoga kepolisian semakin jaya, Presisi dan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.”

Bertempat di gedung serbaguna Polresta Sidoarjo Upacara berlangsung khidmat dan diikuti oleh Wakil Bupati Sidoarjo,Kapolresta Sidoarjo, Dandim 0816 Sidoarjo, Dan Brigif 2 Marinir, Danlanud Surabaya, Pejabat Utama Polresta Sidoarjo,Ketua DPRD Sidoarjo, Ketua PN Sidoarjo, Kajari Sidoarjo, Kalapas Kelas 2 Sidoarjo, Kepala Imigrasi Kelas 1 khusus surabaya.

Dan berlangsung juga di Lapangan Upacara Mapolda Jatim Upacara Peringatan Hut bhayangkara yang diikuti Gubernur Jatim, Wadankodiklatal, Pangdam V/BRW, Kajati Jatim, Ketua DPRD Jatim, Kaskoarmada II, Wadanpuspenerbal, Seklem AAL, Kabinda Jatim, Ka BNNP Jatim, Kasdivif 2 Kostrad, Asops Kogartap, Danpasmar 2, Wadanlantamal V, dan Danlanud Muljono.

Sumber : Puspenerbal

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.