Gubernur AAL Pimpin Serahterima Tiga Pejabat Utama AAL

Barometer99– Surabaya- Tiga Pejabat Utama Akademi Angkatan Laut (AAL) berganti, Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga Jabatan strategis tersebut dipimpin langsung Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Denih Hendrata di gedung R. Soebijakto, Mako AAL Bumimoro, Surabaya, Selasa (5/7).

Tiga Jabatan tersebut adalah Direktur Logistik (Dirlog) AAL diserahterimakan Kolonel Laut (T) Achmad Riza kepada Kolonel Laut (T) Rahmadi, Kepala Departemen Teknik (Kadeptek) AAL diserahterimakan Kolonel Laut (T) Hamzah kepada Kolonel Laut (T) Edward, D. R, Pasaribu dan Kepala Departemen Marinir (Kadepmar) AAL diserahterimakan dari Kolonel Marinir Datuk Sinaga kepada Kolonel Marinir Bambang Diliyanto.

Gubernur AAL dalam sambutannya mengatakan, Sertijab di lingkungan TNI AL merupakan bagian dari suatu proses pembinaan personel TNI AL, khususnya AAL yang secara rutin dilaksanakan.

Sertijab mengandung makna penting dan strategis yang merupakan tugas dan kepercayaan dari pimpinan TNI AL dalam rangka memberikan kesempatan bagi pejabat baru untuk dapat mengembangkan kemampuan, ide dan pemikiran baru untuk meningkatkan kinerja satuan kerja yang dipimpinnya dalam menghadapi dinamika lingkungan yang bergerak cepat seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, selain itu juga merupakan upaya kesinambungan pelaksanaan pendidikan di AAL, sehingga tugas pokok Lembaga Pendidikan AAL tetap dapat terlaksana dengan baik” terangnya.

“Kepada Kolonel Laut (T) Achmad Riza, Kolonel Laut (T) Hamzah dan Kolonel Marinir Datuk Sinaga saya atas nama seluruh jajaran Akademi Angkatan Laut, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas segala upaya dan kerja keras serta sumbangan pemikiran yang telah dilakukan demi kemajuan Lembaga Pendidikan Akademi Angkatan Laut, semoga pengalaman Kolonel dapat dijadikan bekal di dalam melaksanakan tugas selanjutnya. ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Ny. Belinda Riza, Ny. Dewi Vira Sari Hamzah, dan Ny. Febri Feronika Datuk, atas segala dedikasi, kerja keras dan keikhlasannya dalam mendukung tugas-tugas suami serta partisipasinya dalam kegiatan Cabang B.S. Jalasenastri AAL”, ungkap Gubernur AAL

Di akhir amanatnya Gubernur AAL berpesan serta mengucapkan selamat datang dan selamat menempati jabatan yang baru kepada pejabat baru Kolonel Laut (T) Rahmadi Subagya, Kolonel Laut (T) Edward, D.R, Pasaribu dan Kolonel Marinir Bambang Diliyanto, jabatan ini merupakan amanah, kepercayaan dan sekaligus suatu kehormatan dari pemimpin TNI AL yang harus dilaksanakan dengan seksama dan penuh rasa tanggung jawab. kembangkan dan tingkatkan hal-hal positif yang telah dirintis oleh pejabat lama sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas.

Sumber : AAL

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.