AMS Kampanyekan Cari Aman di Moment HUT Bhayangkara ke 76 bagi Warga Pangkalan Balai

Barometer99- PALEMBANG,- Astra Motor Sumsel (AMS) sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sumatera Selatan mengkampanyekan #Cari_Aman dalam rangka memperingati hari HUT Bhayangakara ke 76 kepada masyarakat di Alun – Alun Taman Kota Pangkalan Balai, Banyuasin pada Minggu (3/7/2022).

Kegiatan edukasi safety riding dan kampanye #Cari_Aman ini berhasil mengajak warga masyarakat umum, komunitas sepeda motor dan komunitas mobil untuk mengikuti edukasi pentingnya mengutamakan keselamatan dan #Cari_Aman saat berkendara. Sebanyak 500 warga masyarakat yang berkumpul di Alun – Alun Taman Kota Pangkalan Balai mengikuti sosialisasi dan edukasi ini.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Bpk. H. Slamet Somosentono, S.H. selaku Wakil Bupati Banyuasin, Akp. Ricky Mozam, S.H., M.H. selaku Kasat Lantas Polres Banyuasin, Iptu Riki Febrian, S.H., M.H. selaku Kanit Turjawali Polres Banyuasin, Ipda Eko Susilo, S.H., M.M. selaku Kanit Regident Polres Banyuasin, Aipda Sabda Alam, S.H., M.H. selaku Kanit Kamsel Polres Banyuasin dan Erik Oktriansyah selaku Safety Instructor Astra Motor Sumsel.

Dalam penyampaian materinya, Erik Oktriansyah mengatakan edukasi safety riding hari ini sebagai bentuk dukungan kepada Bhayangkara dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke 76 dan sebagai wujud bentuk kepedulian kepada warga masyarakat sekitar Pangkalan Balai.

“Kami ingin turut hadir untuk menyapa masyarakat dan memberikan edukasi safety riding yang tentunya sangat bermanfaat bagi warga masyarakat disini. Dengan memahami pentingnya mengutamakan keselamatan berkendara, kami berharap warga Desa Suka Damai dapat menjadi bagian dari pelopor keselamatan berkendara tentunya” ungkap Erik

Kegiatan ini juga dikemas dalam berbagai rangkaian acara yang bermanfaat bagi masyarakat yang berkumpul di Alun – Alun Taman Kota Pangkalan Balai diantaranya senam pagi bersama, sosialisasi mengenai tata tertib lalu lintas, penampilan polisi cilik.

Dalam kegiatan ini masyarakat juga mendapatkan promo special yang dihadrikan oleh dealer Honda Tunas Dwipa Matra Pangkalan Balai berupa potongan diskon pembelian accessories dan apparel eksklusif Honda sebesar 30% dan ada juga promo service murah yakni cukup bayar Rp. 30.000,- untuk setiap jasa service ringan.

Pada kesempatan ini juga, Astra Motor Sumsel juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk melakukan simulasi cara berkendara yang baik. Di akhir edukasi safety riding, Astra Motor Sumsel turut membagikan Helm Honda #Cari_Aman kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian agar masyarakat senantiasa menerapkan #Cari_Aman dalam berkendara.

“Kami berharap dengan memberikan edukasi safety riding seperti ini kita dapat terus mengingatkan masyarakat untuk terus mengutamakan keselamatan dan menerapkan #Cari_Aman dalam berkendara” tutup Erik.

Editor: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.