Konsisten Dalam Pemberitaan, PT. Yuli Barometer Intermedia Terima Penghargaan dari Polisi Selebriti

Piagam Penghargaan yang di terima oleh PT. Yuli Barometer Intermedia dari Polisi Selebriti, (foto.Barometer.com).

Barometer99- PALEMBANG,- Polisi Selebriti memberikan penghargaan pada PT. YULI BAROMETER INTERMEDIA, penerbit dari Media Online Barometer99.com yang di terima langsung Yuli Lesmana Siregar sebagai Direktur Utama.

Pemberian penghargaan dalam bentuk piagam itu, diberikan Polisi Selebriti Polisi Sahabat Indonesia pada PT. YULI BAROMETER INTERMEDIA tersebut, atas Prestasi Kategori Perusahaan Media yang Konsisten dalam Mendukung dan Mengabarkan Pemberitaan Polda Sumatera Selatan, serta secara Nasional.

Piagam penghargaan tersebut, ditandangani langsung Zandre Badak selaku Direktur Polisi Selebriti, tertanggal 1 Juli 2022.

“Piagam penghargaan tersebut di berikan langsung bapak Zandre Badak pada tanggal 1 Juli 2022″kata Yuli Lesmana Siregar.

Yuli Lesmana Siregar, saat menerima langsung Piagam penghargaan Polisi Selebriti, yang diberikan langsung oleh Direktur Polisi Selebriti, Zandre Badak, selaku Direktur Polisi Selebriti (foto.Barometer99.com).

Direktur Utama PT. YULI BAROMETER INTERMEDIA, Yuli pada wartawan setelah menerima penghargaan tersebut, merasa Terharu dan Bangga.

Tentu penghargaan yang diberikan KNPA, bukti dari kerja keras, kerja serius dan kerja terstruktur yang dilakukan secara kolektif oleh team yang kita miliki kita. ”Penghargaan ini buat kita semua seluruh jajaran PT. YULI BAROMETER INTERMEDIA ”ujar Yuli

Dengan perolehan penghargaan ini, sambung Yuli, semakin memacu dan menyemangati PT. YULI BAROMETER INTERMEDIA sebagai Penerbit Media Online Barometer99.com untuk terus konsisten dan mendukung Pemberitaan Polri secara nasional, terkhusus untuk Wilayah Hukum Polda Sumatera Selatan tentunya.

“Terima Kasih pada bapak Zandre Badak selaku Direktur Polisi Selebriti yang telah memberikan penghargaan pada PT. YULI BAROMETER INTERMEDIA,” tutupnya.

Penulis: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.