Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda Berikan Bantuan 20 Juta Untuk Pembangunan Musholla di Kertapati

Barometer99– Tepat hari selasa 21 Junior 2022 jam 10.30 wib wakil walikota palembang fitrianti Agustinda datang ke Kecamatan kertapati di musholah Al-hikmah di Jalan kemas rindo RT. 46 RW. 8 kel. Ogan baru.

Kedatangan Wakil walikota palembang fitrianti Agustinda ke untuk memberikan bantuan Dana pembangunan musholah Al-hikmah sebesat 20 juta rupiah.

“Bantuan dana 20 juta ini sudah Saya niatkan dan siapkan dari rumah untuk pembangunan musholah Al-hikmah ini” Ujar Fitrianti Agustinda ketika memberikan sambutan.

Walaupun masih sakit wakil walikota palembang fitrianti Agustinda tetap datang dan memberikan bantuan dana.

“Semoga bantuan yang Saya berikan ini dapat membantu pembangunan, walaupun belum mencukupi, ‘ tambah Wakil walikota palembang.

Bantuan Dana untuk pembangunan musholah Al-hikmah dari wakil walikota palembang ini diterima oleh Ketua Panitia Pembangunan musholah Al-hikmah Aipda Muhammad Aliudin. sh yang diwakili Ketua Pengurus musholah Al-hikmah ustad Yusli Tahan.

Aipda Muhammad Aliudin, Sh selaku Ketua Panitia Pembangunan musholah Al-hikmah mengucapkan terimakasih kepada wakil walikota palembang fitrianti Agustinda yang sudah memberikan bantuan Dana sebesar 20 juta.

Semoga Bantuan ini menjadi amal ibadah bagi ibu fitrianti Agustinda dan semoga ibu fitrianti Agustinda di berikan kesehatan serta rezeki yang banyak.

Pada kesempatan Itu, Ketua Pengurus musholah Al-hikmah ustad Yusli Tahan Menceritakan Asal mula musholah Al-hikmah ini,

Dimana tahun 1989 musholah ini dibangun menggunakan kayu, tahun 2000 musholah dirobohkan dan dibangun kembali dengan beton.

Sejak tahun 2010 musholah Al-hikmah ini Mengalami kemiringan Dibagian sebelah kiri.

Pada bulan mei 2022 pembangunan musholah Al-hikmah dimulai atas iniciativa dari Aipda Muhammad Aliudin

Atas inisiasi Itu, Aipda Muhammad Aliudin kami jadikan Ketua Panitia Pembangunan sekaligus Ketua pencari Dana pembangunan

Aipda Muhammad Aliudin adalah personel bid Humas polda sumsel yang sudah mendirikan TPQ Al-hikmah dan mempunyai program 1.000 Al-hikmah. Qur’An.

Sumber : Humas Polda Sumsel

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.