BNNP Sumsel Gelar Workshop Penggiat P4GN di Instansi Pemerintah

Barometer99- PALEMBANG,- Dalam rangka Pra Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), P2M BNNP Sumsel melaksanakan kegiatan Workshop Penggiat P4GN di Instansi Pemerintah.

Koordinator Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Selatan, Ika Wahyu Hindaryati, SKM.,M.Si mewakili Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Selatan, didampingi oleh Subkoordinator Pemberdayaan Masyarakat, Dempi Hariani beserta Kasubdit Bin Polmas Polda Sumsel, Ali Sadikin dan Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial, Budaya, Agama dan Organisasi Kemasyarakatan Badan Kesbangpol Provinsi Sumatera Selatan, Irwan serta Perwakilan Widya Iswara Madya BPSDMD Provinsi Sumatera Selatan untuk membuka acara secara resmi Kegiatan Workshop Penggiat P4GN di instansi pemerintah dengan Tema “Peran Aktif Pemerintah dalam Mendukung Program Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan Bersih Narkoba dan Kawasan Rawan Narkoba.

Kegiatan berlangsung tanggal 16 Juni 2022 dimulai Pukul 09.00 s.d 16.30 WIB, bertempat di hotel harper.

Narasumber pertama dari Bin Polmas Polda Sumsel dilanjutkan dengan Narasumber kedua dari Badan Kesbangpol Provinsi Sumsel, Irwan Riduan, SH.,MM dengan tema “Peran Aktif Pemerintah dalam Mendukung Program P4GN”. Adapun lokasi untuk menjadi pilot project tahun 2022 di Kelurahan 36 Ilir dan Kelurahan Sukarami.

Narasumber selanjutnya dari bidang Rehabilitasi BNNP Sumsel, Drs. H. A. Bustari mengenai Program Kegiatan Rehabilitasi. dilanjutkan Pengarahan oleh Koordinator P2M dan Subkoordinator Dayamas.

Workshop Penggiat P4GN Instansi Pemerintah dihadiri 28 Peserta. sebagai Penggiat P4GN bersama sama stakeholder lainnya akan berperan aktif dalam mendukung program pemberdayaan masyarakat serta rencana aksi kegiatan akan dilakukan secara bersama dan sinergitas terutama di lokasi pilot project pada Kelurahan BERSINAR.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *