BNNP Sumsel Gelar Rakor Pengembangan dan Pembinaan Kota Tanggap Ancaman Narkoba Bersama Instansi Pemerintah

Barometer99- PALEMBANG,- Koordinator Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Selatan, Ika Wahyu Hindaryati, SKM.,M.Si mewakili Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Selatan, didampingi oleh Subkoordinator Pemberdayaan Masyarakat, Dempi Hariani beserta Staf Ahli Pemerintah, Sosial dan Masyarakatnya Pemkot Palembang serta Perwakilan Widya Iswara Madya BPSDMD Provinsi Sumatera Selatan untuk membuka acara secara resmi Kegiatan Rakor Pengembangan dan Pembinaan KOTAN di Instansi Pemerintah dengan Tema “Peran Aktif Instansi Pemerintah dalam Mendukung Program Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan Bersih Narkoba dan Kawasan Rawan Narkoba”, Kamis, (9/62022) di salah satu hotel di seputaran jalan R.Sukamto.

Narasumber pertama dari staf ahli pemerintah, sosial dan masyarakat, HJ. Zabariah, S.Ip dengan tema “Peran Aktif Pemerintah Kota Palembang Mendukung Program Kebijakan KOTAN” untuk menjadi pilot project tahun 2022 di Kelurahan 36 Ilir dan Kelurahan Sukarami.

Narasumber selanjutnya Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Sumsel, Kombes Pol. Agus Sudarno,SH.,MH mengenai Aspek Hukum P4GN. dilanjutkan Pengarahan oleh Koordinator P2M dan Subkoordinator Dayamas.

Rapat Koordinasi KOTAN ini dihadiri 24 Peserta. dengan adanya Rakor ini diharapkan percepatan SK. Kota Tanggap Ancaman Narkoba agar segera di tandatangan Walikota Palembang serta rencana aksi kegiatan akan dilakukan secara bersama dan sinergitas.

 

Ciptakan dilingkungan kita bersih dari narkoba.

#WarOnDrugs

#BNNPSumselBERSINAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *