BNNP Sumsel Gelar Giat Konsolidasi Tanggap Ancaman Narkoba di Lingkungan Swasta

Barometer99- PALEMBANG,- BNNP Sumsel menggelar Giat Konsolidasi Tanggap Ancaman Narkoba di Lingkungan Swasta karena ancaman Narkoba bisa memasuki lingkungan apa saja tanpa disadari, bertempat di salah satu hotel di jalan R.Sukamto, Rabu (08/06/2022).

Koordinator Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Selatan, Ika Wahyu Hindaryati, SKM.,M.Si mewakili Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Selatan membuka acara secara resmi, didampingi oleh Subkoordinator Pemberdayaan Masyarakat, Dempi Hariani, Kapala Bidang Hubungan Industri Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Selatan, Eky Zaki, SH bersama Perwakilan dari BPSDMD Provinsi Sumsel, Qum Zaidan Marjani, SPD.,M.Si

Pelaksanaan kegiatan dimulai sejak pagi sampai sore, sekitar pukul 08.00 s.d 15:30. Dari kegiatan tersebut bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar terhindar dari ancaman Narkoba.

Narasumber pertama disampaikan oleh Kabid Hubungan Industri dengan tema “peran aktif Perusahaan dalam mendukung Program P4GN di Lingkungan Perusahaan” dilanjutkan dengan Narasumber kedua dari Ketua Forum CSR Kessos RI Provinsi Sumsel, Rian J Nata Kusuma. kegiatan ini dilanjutkan dengan diskusi bersama.

Ciptakan dilingkungan kita bersih dari narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.