Wako Pagar Alam Alpian Maskoni Kukuhkan 88 RT Dan 5 RW

Barometer99– PAGAR ALAM- Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni menghadiri pengukuhan Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) di Lingkungan Wilayah Kecamatan Dempo Utara periode masa bakti 2022-2025, bertempat di Aula Kantor Camat Dempo Utara, Kota Pagar Alam. Jum’at, (03/06/2022).

Mengawali sambutannya, mewakili Pemerintah Daerah Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan selamat dan sukses kepada 88 Ketua Rukun Tetangga (RT) dan 5 Rukun Warga (RW) se-Kecamatan Dempo Utara yang baru saja dikukuhkan untuk masa bakti periode 2022-2025.

“Saya yakin dan percaya bahwa ketua RT/RW yang telah dikukuhkan ini, akan dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya serta dapat menjadi perpanjangan tangan Pemerintah Kota Pagar Alam untuk menjalankan program-program Pemkot yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat,” kata Wali Kota.

Walikota menyebutkan RT/RW merupakan salah satu organisasi masyarakat yang diakui dan dibina langsung oleh Pemerintah serta menjadi ujung tombak Pemerintah.

Diakhir sambutannya, Walikota berharap kepada seluruh Ketua RW/RT agar dapat memberikan kontribusi lebih terhadap Pemerintah dan masyarakat, dengan memberikan pelayanan terbaik serta menggalakan semangat gotong royong untuk mewujudkan Kota Pagar Alam maju.

Turut hadir pada kegiatan tersebut  Asisten II Setdako Pagar Alam, Staf Ahli, Camat Pagar Alam Selatan, Seluruh Lurah Dempo Utara, Seluruh Ketua RW/RT Se-Kecamatan Dempo Utara, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

(Sulisno&andri)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.