Gus Muhaimin Ajak Kader PKB se-Indonesia Doakan Putra Ridwan Kamil

Barometer99- JAKARTA,- Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) mendoakan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril (23), putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang hilang terbawa arus saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Gus Muhaimin juga sudah menghubungi Kang Emil- sapaan akrab Ridwan Kamil-untuk mendoakan Eril sekaligus memberikan dukungan moral agar Kang Emil kuat, sabar dan tabah dalam menghadapi ujian ini.

“Tentu saja kesedihan Kang Emil kesedihan kita semua. Saya rasa setiap orang tua pasti bisa merasakan sedih mendalam ditinggal anak. Tapi apapun itu mari kita ikhlas mendoakan putra Kang Emil bisa segera ditemukan,” kata Gus Muhaimin, Jumat (3/6/2022).

Gus Muhaimin mengaku sudah lama mendengar kabar tersebut, namun ia hanya bisa mendoakan dari kejauhan dan tidak berkomentar apapun lantaran tahu betapa pedihnya keluarga Ridwan Kamil.

“Dari awal saya tahu info ini dari berita-berita dan media sosial. Saya merasakan betul bagaimana kesedihan keluarga Kang Emil, dan ini yang membuat saya tidak berkomentar apapun,” kata Gus Muhaimin.

Wakil Ketua DPR RI bidang Korkesra ini juga meminta seluruh kader PKB untuk ikut mendoakan pencarian putra Kang Emil yang kini sudah memasuki hari ke delapan.

“Saya minta kader PKB seluruh Indonesia meluangkan waktu sejenak untuk mendoakan Ananda Eril, semoga ada keajaiban dan segera ditemukan,” tukas Gus Muhaimin.

Memasuki hari ke-8 pasca-hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, hingga saat ini belum ada kabar ditemukan. Adapun Ridwan Kamil bersama Atalia Praratya dan adik Eril memutuskan untuk pulang ke Indonesia meninggalkan Swiss dan menyerahkan pencarian Eril kepada aparat setempat.

Jika memang benar Eril sudah meninggal dunia seperti keyakinan pihak keluarga yang disampaikan Erwin Muniruzaman, kakak Ridwan Kamil, Gus Muhaimin menyatakan bahwa insyaallah almarhum meninggal dalam keadaan sahid dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. (*)

Editor: Yon

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.