DPW PAN Sumsel Ditinggal Dua Pengurus, Joncik : Kita Kedatangan Kader yang Luar Biasa, di Atas yang Saya Sebutkan Tadi

Joncik Muhammad, Tengah, Foto Bersama Kader DPW PAN Sumsel yang Baru, usai memberikan keterangan Pers (foto.Yon)

Barometer99- PALEMBANG,- Pasca ditinggalkan dua Pengurus Seketaris DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Joncik Muhammad langsung mengumumkan pengganti yang baru. Bendahara DPW PAN sebelumnya di jabat oleh Hendra Saputra Mularis di gantikan oleh Feri Antoni mantan Politikus Partai Golkar. Sedangkan Wakil Ketua Rudi Apriadi digantikan oleh Josi Ramdoni ST Seorang Pengusaha.

Menurut Joncik pengganti kedua pengurus tersebut sosoknya jauh lebih baik. Figur seorang Feri Antoni pernah menjabat Anggota DPRD dan juga Mantan Wakil Bupati OKU Timur

“Hari ini kita baru selesai rapat kepengurusan dan mendapatkan kader yang luar biasa bahkan diatas yang saya sebutkan tadi yaitu Feri Antoni bendahara baru DPW PAN Sumsel,”Kata Joncik yang juga Bupati Empat Lawang usai rapat di Fraksi PAN, Kamis (02/06/2022).

Ia berharap agar kedepannya Nama PAN akan menjadi lebih besar lagi khususnya di wilayah kabupaten OKU Timur dan mendapatkan Kursi di Parlemen karena sejauh ini PAN belum mendapatkan Kursi.

“Kebetulan kita sudah ada calon unggulan untuk menuju Pileg di 2024 mendatang,”ucap Joncik

Joncik Muhammad, Sekretaris DPW PAN Sumsel, yang Juga Bupati Empat Lawang, saat memberikan keterangan Pers (foto.Yon).

Sementara Bendahara DPW PAN Feri Antoni mengucapkan terimakasih karena sudah dipercaya atas mandat yang diberikan oleh PAN kepada nya.

“Saya ucapkan terimakasih apa yang sudah di sampaikan oleh Bapak Sekjen dan juga PAN yang sudah memberikan amanah kepada saya,”ucapnya.

Ia berharap agar kehadirannya di PAN menjadikan nama PAN lebih melambung.”Mudah-mudahan amanah yang diberikan kepada saya akan membawa suasana baru di Partai Amanat Nasional,”harapnya

Ia mengungkapkan setelah menerima amanah dari PAN dan dengan senang hati akan membesarkannya dan terus menjalin silaturahmi dengan partai lainnya.

“Setelah saya diberikan mandat ini semalam saya menerima dengan lapang dada dan insyaallah pada saat saya Hijrah ini teman-teman Partai Golkar ini akan tetap menerima saya,”ungkapnya

Penulis: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.