Personel Kesjas Satbrimob Polda Kalbar Lakukan Protokol Kesehatan Dilingkungan Ksatriaan Soemarto Mako Satbrimob

Barometer99– Personel Kesjas (Kesehatan Jasmani) Satbrimob Polda Kalbar lakukan pengecekan suhu terhadap siapa saja yang hendak memasuki Ksatriaan guna menciptakan lingkungan Ksatriaan yang bebas dari penyebaran Covid-19. Selasa (17/05/22).

Banyak upaya telah dilakukan oleh Satbrimob Polda Kalbar untuk menciptakan lingkungan Ksatriaan Soemarto Mako Satbrimob Polda Kalbar terbebas dari penyebaran Covid-19 mulai dari mentertibkan warga ksatriaan untuk menerapkan protokol kesehatan hingga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kantor hingga dirumah-rumah asrama.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bharatu Yudhanto P, A.Md. AK. salah satu personel Kesjas Satbrimob Polda Kalbar yang melakukan pengecekan suhu terhadap siapa saja yang hendak memasuki ksatriaan. Satu persatu personel maupun masyarakat umum yang hendak memasuki ksatriaan dicek suhu tubuhnya dan kemudian diminta untuk tetap menggunakan masker selama mereka berada dilingkungan ksatriaan.

Pengawasan dan pendisiplinan protokol kesehatan yang dilakukan oleh Bharatu Yudhanto P, A.Md. AK. ini merupakan salah satu syarat bagi personel Satbrimob Polda Kalbar maupun masyarakat umum yang mempunyai kepentingan sebelum mereka memasuki lingkungan ksatriaan.

Kombes Pol. Muhammad Guntur , S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personel Kesjas Satbrimob Polda Kalbar ini merupakan upaya yang ditunjukan oleh Satbrimob Polda Kalbar untuk membantu pemerintah pusat dalam upaya menciptakan Indonesia yang bebas dari penyebaran Covid-19 dimulai dari lingkungan Ksatrian Soemarto Mako Satbrimob Polda Kalbar.

“Apa yang terlihat setiap pagi digerbang masuk ksatriaan merupakan salah satu langkah upaya Satbrimob Polda Kalbar untuk mendukung pemerintah memutus penyebaran Covid-19 dilingkungan Mako.

Saya memerintah kepada personel Kesjas untuk selalu mengecek suhu kepada siapa saja yang hendak memasuki ksatriaan dan juga selalu menegur siapa saja baik itu perwira maupun masyarakat umum yang hendak memasuki lingkungan ksatriaan tanpa masker ”ucap Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. Muhammad Guntur , S.I.K., M.H..

( Humas Brimob Polda Kalbar )

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.