YONIF 10 MARINIR/SBY IKUTI HARDIKNAS KOTA BATAM TAHUN 2022

  • Bagikan

Barometer99- Batam. Komandan Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY yang diwakili oleh Perwira Staf Operasi (Pasiops) Yonif 10 Marinir/SBY Mayor Marinir Arif Nugroho beserta Prajurit Cheetah Malaka mengikuti Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Kota Batam tahun 2022 bertempat di Lapangan Dataran Engku Putri Batam, Jumat (13/05/2022).

Pada acara tersebut bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Walikota Batam H. Muhammad Rudi, Komandan Upacara Kasat Pol PP Batam Reza Khadafi serta pasukan Upacara yang terdiri dari Instansi Militer, Pemerintahan, ASN, Guru, Mahasiswa dan Pelajar yang ada di Kota Batam.

Dalam amanatnya, H. Muhammad Rudi menyampaikan pidato dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Indonesia dalam peringatan “Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2022”.

“Dalam dua tahun terakhir banyak tantangan yang kita hadapi bersama, tetapi kita mampu berdiri di garis depan untuk memimpin pemulihan. Kurikulum merdeka dimasa pandemi terbukti ratusan ribu anak mampu belajar dengan cara yang jauh lebih menyenangkan dan memerdekakan,” Ucapnya.

Hadir dalam kegiatan yakni Wakil Walikota Batam, Ketua DPRD Kota Batam, Kapolresta Barelang, Danlanal Batam, Danlanud Batam, Dandim 0316 Batam, Dandenpom 1/6 Batam, Kajari Kota Batam, Kepala Bea Cukai Batam, Kepala KSOP Batam, Kepala KKP Batam, Ketua Pengadilan Negeri Kota Batam.

Yuli.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.